Jumat, 09 September 2016

MONSTER




Dunia berbalik membenciku. Duniaku terasa gelap dan semakin gelap, segala yang kusentuh terasa sangat dingin dan hambar. Seluruh indraku terasa tak berfungsi. Mata, telinga dan seluruh bagian dari tubuh ini perlahan-lahan juga mulai membenci pemiliknya.
Meski mata ini kini hanya melihat kebencian, aku tak mengerti arti tatapan yang kau tujukan kepadaku, apakah itu kebencian? apakah itu rasa jijik? atau kau memandangku dengan rasa kasihan? sungguh sayang jangan menatapku begitu dengan kedua mata indahmu.

Disini sekali lagi kupaksa mata ini untuk melihatmu, tidak bukan kali ini saja tapi seluruh waktuku kuhabiskan hanya melihat kearahmu. Tapi kali aku melihat hal paling kubenci didunia ini. Apa ini? apa yang kulihat ini? kenapa ada cairan bening keluar dari matamu sayang? kenapa kau menangis? tidak, kau tak bisa menangis. Siapa yang berani membuatmu menangis sayang? siapa yang berani menyakitimu? apakah orang-orang menjijikan itu menyakitimu karena kau bersamaku? atau.. atau ini aku yang membuatmu menangis? jika itu memang benar karena diriku ini, jika itu memang karena keberadaanku, aku akan pergi seperti permintaan mereka sayang, aku akan melakukan apapun agar kau bahagia. Aku akan melakukan apapun agar kau tak menangis lagi sayang.
Tidak.. kenapa sekarang kau mendekat? kenapa kau menyentuhku? jangan menyentuhku sayang, aku takut dirimu akan terluka, aku... aku terlalu berbahaya untukmu. Tidak.. kenapa sekarang kau malah memelukku sayang? orang-orang akan mulai melukaimu, mereka akan mengira kau sama menjijikannya denganku sayang.

"Tidak apa-apa aku disini, aku disini.. semua baik-baik saja love. aku disini"

Aku..aku..kau ini apa sayang? sekarang aku yakin kau memang malaikat, kenapa kau mau terjebak dengan monster seperti ku. Aku bahkan tak tau harus merasa bahagia atau merasa bersalah karena memilikimu disisiku sayang. Tapi tetap, hanya disini..hanya tinggalah disini sayang, hanya terus tinggalah dengan  monster ini, bahkan  ketika nanti kau sadar akan kesialanmu tinggal dengan monster ini aku akan memaksamu terus tinggal disisiku, aku bahkan akan mematahkan kedua sayapmu. Aku akan melakukan apapun untuk membuatmu tetap tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar